\

Ketua RT/RW Kecamatan Karawaci Terima Stimulan

KEGEMBIRAAN dirasakan para Ketua RT/RW se-Kecamatan Karwaci saat mereka menerima dana stimulan triwulan III Tahun 2013 dari Pemkot Tangerang yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Karawaci, Rabu (25/9).

 

"Terima-kasih, terima-kasih..." kata satu ketua RW saat dirinya menerima dana stimulan itu. Diakuinya pemberian dana ini sangat diapreasiasi sebagai penghargaan pengabdian para Ketua RT-RW membantu tugas-tugas pemerintah di bidang kependudukan.

 

Informasi diperoleh di Kecamatan Karawaci tercatat 533 Ketua RT dan 128 Ketua RW dari 16 kelurahan yang menerima dana stimulan tahunan yang diserahkan per triwulan oleh Pemkot Tangerang.

 

Karena banyaknya penerima stimulan, pihak kecamatan sendiri akhirnya membagi penyerahannya di 3 lokasi, yaitu di GOR Koang Jaya penyerahan bagi RT-RW Kelurahan Pasar Baru, Gerendeng, Koang Jaya, Sumurpacing, Pabuaran, Bugel, Nambo Jaya dan Pabuaran Tumpeng.

 

Di Aula Kantor Kecamatan Karawaci bagi ketua RT-RW Kelurahan Sukajadi, Karawaci, Bojong Jaya dan Nusa Jaya. Di halaman Kantor Kecamatan Karawaci bagi ketua RT-RW Kelurahan Cimone, Margasari, Karawaci Baru, dan Cimone.

 

Besaran dana stimulannya, bagi ketua RT masing-masing menerima Rp 600.000 per triwulannya. Bagi ketua RW masing-masing menerima Rp 750.000 per triwulannya.

 

Syahrul Anwar, Kabag Pemerintahan Kota Tangerang, mengutarakan untuk pengambilan dana stimulan harus ketua RT/RW bersangkutan karena namanya sudah tercantum dalam data dan harus ditanda-tangani dengan membawa stempel RT/RW.

 

Bila berhalangan hadir, selanjutnya bisa mengambilnya di Kantor Bagian Pemerintahan Setda Kota Tangerang dalam waktu satu bulan. Bila tidak diambil sampai batas waktu itu, maka dana tersebut akan dikembalikan ke kas daerah.

BERITA LAINNYA

08 Sep 2024 04:38

HUT KORPRI 50

08 Sep 2024 04:35

APEL SIAGA BENCANA TK.…

08 Sep 2024 04:37

KARAWACI JUMAT SODAQOH

08 Sep 2024 04:37

SANTUNAN KEPADA WARGA